Career Coach

Pusat Karir dan Bimbingan Konseling UNNES adakan seinar Career Coach “How to Get aGoog Job? Let’s Prepare From Now!” pada hari Sabtu (15/7) di Gedung LP2M pagi tadi. Acara tersebut diikuti oleh 200 mahasiswa dari berbagai jurusan di UNNES.

Eem Munawaroh M.Pd, selaku perwakilan dari Pusat Karir dan Bimbingan Konseling menyatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempersiapkan para mahasiswa masuk kedalam dunia kerja dengan keterampilan dan sikap yang sesuai.

Irianto Muliono selaku pembicara memberikan tips dan trik masuk kedunia kerja. Ia berpesan kepada mahasiswa untuk terus meningkatkan kualitas dirinya dan memperluas wawasan tentang dunia kerja “harus terus update tentang dunia kerja bagaimana, kulturnya bagaimana” ucap pria yang merupakan Kepala Bagian Human Capital Telkom Indonesia. Beliau juga menambahkan bahwa mahasiswa harus bisa memanfaatkan gadget yang ia punya secara baik “jangan hanya buat buka instagram, WA dan Facebook aja. Buka berita, jangan mau ketinggalan jaman”.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *